Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Matematika" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 14.

Arini, Anak Agung Ayu Manik and Mahendra, I Wayan Eka (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS DAN BAKAT NUMERIK TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PESERTA DIDIK. Emasains, 5 (1). pp. 1-7. ISSN 2302-2124

Eka Mahendra, I Wayan (2016) MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN MELALUI PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK). In: Workshop Review Kurikulum 2013 di SMP N 12 Denpasar, 14 Juni 2016, SMP N 12 Denpasar. (Unpublished)

Mahendra, I Wayan Eka (2016) Contextual Learning Approach and Performance Assessment in Mathematics Learning. International Research Journal of Management, IT & Social Sciences, 3 (3). pp. 7-15. ISSN 2395-7492

Mahendra, I Wayan Eka (2016) PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL SETTING LESSON STUDY DALAM MATA KULIAH KALKULUS. Emasains, 5 (2). pp. 25-30. ISSN 2302-2124

Purwati, NKR (2016) PENGARUH MOTIVASI, PERILAKU BELAJAR, DAN KUALITAS PENGAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR MATA KULIAH PENGANTAR DASAR MATEMATIKA PADA MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN MATEMATIKA IKIP PGRI BALI. Emasains, V (1). ISSN 2622-8688

Purwati, NKR (2016) PENGGUNAAN LEMBAR KERJA MAHASISWA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATA KULIAH METODE NUMERIK. Emasains, V (2). ISSN 2622-8688

Setyowati, Devi and Widana, I Wayan (2016) PENGARUH MINAT, KEPERCAYAAN DIRI, DAN KREATIVITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Jurnal EMASAINS, FPMIPA IKIP PGRI Bali.

Setyowati, Devi and Widana, I Wayan (2016) PENGARUH MINAT, KEPERCAYAAN DIRI, DAN KREATIVITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Emasains, 5 (1). pp. 66-72. ISSN 2622-8688

Sukendra, I Komang (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH BERORIENTASI MASALAH MATEMATIKA TERBUKA TERHADAP HASIL BELAJAR DITINJAU DARI KETERAMPILAN METAKOGNITIF. Emasains, 5 (2). pp. 56-67. ISSN 2302-2124

Sumandya, I Wayan (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR SISTEM PERSAMAAN LINIER BERWAWASAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK BERORIENTASI BLENDED LEARNING. Emasains, 5 (1). pp. 48-56. ISSN 2302-2124

Widana, I Wayan (2016) 14. PENGARUH MINAT_peer review_rev. Jurnal EMASAINS, FPMIPA IKIP PGRI Bali.

Widana, I Wayan (2016) PENGARUH MINAT, KEPERCAYAAN DIRI, DAN KREATIVITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Jurnal EMASAINS, FPMIPA IKIP PGRI Bali.

Widana, I Wayan (2016) SENSITIVITAS MENDETEKSI BIAS BUTIR METODE UJI BEDA TARAF SUKAR, KHI-KUADRAT LORD DAN DISTRIBUSI SAMPLING EMPIRIS. Jurnal Evaluasi Pendidikan, 7 (02). pp. 77-85.

Widana, I Wayan (2016) STUDI KOMPARATIF: SENSITIVITAS UNTUK MENDETEKSI BIAS BUTIR PADA METODE UBTS, KHI-KUADRAT LORD DAN DISTRIBUSI SAMPLING EMPIRIS. Doctoral thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Tue Jul 2 07:53:41 2024 UTC.