Up a level |
sunita, Ni Wayan (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving TAPPS) Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari KemampuanBerpikir Peserta Didik Kelas VII SMP Nasional Denpasar Tahun Pelajaran 2020/2021. Jurnal Emasains: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains, XI (2). pp. 286-295. ISSN 2302-2124
sunita, Ni Wayan (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DENGAN MENGONTROL KECERDASAN EMOSIONAL. Emasains, X (1). ISSN 2302-2124
sunita, Ni Wayan (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Pemecahan Masalah dan Rasa Percaya Diri terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kels VIII SMP Negeri 1 Sukawati Tahun Pelajaran 2019/2020. Emasains, 9 (2). pp. 119-128. ISSN 2302-2124
sunita, Ni Wayan and Parmithi, Ni Nyoman (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kolaboratif Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas X IPS SMA Negeri 1 Abiansemal. Emasains, 9 (1). pp. 45-55. ISSN 2302-2124
sunita, Ni Wayan (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) terhadap Kreativitas dan Hasil Belajar Matematika Tahun Pelajaran 2018/2019. Emasains, 8 (2). pp. 186-195. ISSN 2302-2124
sunita, Ni Wayan (2019) Tingkat Kesulitan Mahasiswa dalam Memahami Mata Kuliah Pengantar Dasar Matematika di Prodi Pendidikan Matematika FPMIPA IKIP PGRI Bali. Emasains, 8 (1). pp. 51-54. ISSN 2302-2124
sunita, Ni Wayan (2018) Keefektifan pendekatan asesmen kinerja dan kemampuan berpikir kreatif peserta didik terhadap hasil belajar matematika kelas VIII SMP N 1 Blahbatuh. Emasains, 7 (2). pp. 186-196. ISSN 2302-2124
sunita, Ni Wayan (2018) Pengaruh penerapan strategi apersepsi scene setting terhadap pemahaman konsep matematika dengan mengontrol motivasi berprestasi. Emasains, 7 (1). pp. 29-39. ISSN 2302-2124
sunita, Ni Wayan (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe STAD terhadap Hasil belajar matematika ditinjau dari Minat Belajar. Emasains, 6 (2). pp. 169-179. ISSN 2302-2124