1 | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DENGAN
MENGONTROL KECERDASAN EMOSIONAL | 235 |
2 | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DENGAN
MENGONTROL KECERDASAN EMOSIONAL | 216 |
3 | Pengaruh penerapan strategi apersepsi scene setting terhadap pemahaman konsep matematika dengan mengontrol motivasi berprestasi | 203 |
4 | Pengaruh Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving
TAPPS) Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari KemampuanBerpikir Peserta Didik Kelas VII SMP Nasional Denpasar
Tahun Pelajaran 2020/2021 | 202 |
5 | Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe STAD terhadap Hasil belajar matematika ditinjau dari Minat Belajar | 198 |
6 | Pengaruh Model Pembelajaran Kolaboratif Dan Motivasi Belajar
Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik
Kelas X IPS SMA Negeri 1
Abiansemal | 193 |
7 | Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) terhadap Kreativitas dan Hasil Belajar Matematika Tahun Pelajaran 2018/2019 | 193 |
8 | Keefektifan pendekatan asesmen kinerja dan kemampuan berpikir kreatif peserta didik terhadap hasil belajar matematika kelas VIII SMP N 1 Blahbatuh | 189 |
9 | Pengaruh Model Pembelajaran Pemecahan Masalah dan Rasa Percaya
Diri terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kels VIII SMP
Negeri 1 Sukawati Tahun Pelajaran 2019/2020 | 184 |
10 | Tingkat Kesulitan Mahasiswa dalam Memahami Mata Kuliah Pengantar Dasar Matematika di Prodi Pendidikan Matematika FPMIPA IKIP PGRI Bali | 180 |