Ni Wayan Sunita

Fpmipa

IKIP PGRI Bali

Profile Picture

Latest Additions

  1. sunita, Ni Wayan (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving TAPPS) Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari KemampuanBerpikir Peserta Didik Kelas VII SMP Nasional Denpasar Tahun Pelajaran 2020/2021. Jurnal Emasains: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains, XI (2). pp. 286-295. ISSN 2302-2124
  2. sunita, Ni Wayan (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DENGAN MENGONTROL KECERDASAN EMOSIONAL. Emasains, X (1). ISSN 2302-2124
  3. Sunita, Ni Wayan (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DENGAN MENGONTROL KECERDASAN EMOSIONAL. Emasains, X (1). ISSN 2302-2124
  4. sunita, Ni Wayan and Parmithi, Ni Nyoman (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kolaboratif Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas X IPS SMA Negeri 1 Abiansemal. Emasains, 9 (1). pp. 45-55. ISSN 2302-2124
  5. sunita, Ni Wayan (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Pemecahan Masalah dan Rasa Percaya Diri terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kels VIII SMP Negeri 1 Sukawati Tahun Pelajaran 2019/2020. Emasains, 9 (2). pp. 119-128. ISSN 2302-2124
  6. sunita, Ni Wayan (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) terhadap Kreativitas dan Hasil Belajar Matematika Tahun Pelajaran 2018/2019. Emasains, 8 (2). pp. 186-195. ISSN 2302-2124
  7. sunita, Ni Wayan (2019) Tingkat Kesulitan Mahasiswa dalam Memahami Mata Kuliah Pengantar Dasar Matematika di Prodi Pendidikan Matematika FPMIPA IKIP PGRI Bali. Emasains, 8 (1). pp. 51-54. ISSN 2302-2124
  8. sunita, Ni Wayan (2018) Keefektifan pendekatan asesmen kinerja dan kemampuan berpikir kreatif peserta didik terhadap hasil belajar matematika kelas VIII SMP N 1 Blahbatuh. Emasains, 7 (2). pp. 186-196. ISSN 2302-2124
  9. sunita, Ni Wayan (2018) Pengaruh penerapan strategi apersepsi scene setting terhadap pemahaman konsep matematika dengan mengontrol motivasi berprestasi. Emasains, 7 (1). pp. 29-39. ISSN 2302-2124
  10. sunita, Ni Wayan (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe STAD terhadap Hasil belajar matematika ditinjau dari Minat Belajar. Emasains, 6 (2). pp. 169-179. ISSN 2302-2124

Most Viewed Items

Item titleViews
1PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DENGAN MENGONTROL KECERDASAN EMOSIONAL91
2Pengaruh Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving TAPPS) Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari KemampuanBerpikir Peserta Didik Kelas VII SMP Nasional Denpasar Tahun Pelajaran 2020/202182
3PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DENGAN MENGONTROL KECERDASAN EMOSIONAL74
4Pengaruh Model Pembelajaran Kolaboratif Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas X IPS SMA Negeri 1 Abiansemal59
5Pengaruh Model Pembelajaran Pemecahan Masalah dan Rasa Percaya Diri terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kels VIII SMP Negeri 1 Sukawati Tahun Pelajaran 2019/202059
6Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe STAD terhadap Hasil belajar matematika ditinjau dari Minat Belajar45
7Tingkat Kesulitan Mahasiswa dalam Memahami Mata Kuliah Pengantar Dasar Matematika di Prodi Pendidikan Matematika FPMIPA IKIP PGRI Bali43
8Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) terhadap Kreativitas dan Hasil Belajar Matematika Tahun Pelajaran 2018/201942
9Keefektifan pendekatan asesmen kinerja dan kemampuan berpikir kreatif peserta didik terhadap hasil belajar matematika kelas VIII SMP N 1 Blahbatuh41
10Pengaruh penerapan strategi apersepsi scene setting terhadap pemahaman konsep matematika dengan mengontrol motivasi berprestasi41