Home
About
Browse
Browse by Year
Browse by Subject
Browse by Division
Browse by Author
Login
I Kadek Yudha Pranata
DOSEN
Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi
Universitas PGRI Mahadewa Indonesia
Latest Additions
Pranata, Kadek Yudha
and
Sumerta, I Ketut
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TEKNIK DASAR PASSING PERMAINAN SEPAK BOLA.
Jurnal Pendidikan Kesehatan Rekreasi, 6 (1). pp. 74-80. ISSN 2580-1430
Pranata, Kadek Yudha
Kemampuan Gerak Dasar Renang Gaya Dada Pada Siswa Menengah Pertama.
Journal Coaching Education Sports. ISSN 2722-3450
Pranata, Kadek Yudha
Pengaruh Latihan Lari Amplop terhadap KelincahanAtlet Shorinji Dojo Weleng Manggarai.
Jurnal Pendidikan Kesehatan Rekreasi. ISSN 2580-1430
Pranata, Kadek Yudha
Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Teknik Passing Bola Voli.
Jurnal Pendidikan Kesehatan Rekreasi. ISSN 2580-1430
Pranata, Kadek Yudha
PE L A T I H A N L A R I KI J A N G J A R A K 1 M E T E R8 R E PE T I S I 5 S E T M E N I N G K A T K A N KE C E P A T A N L A R I S P R I N TS I S W A P U T R AKE L A S V I II S M P N A S I O N A LD E N P A S A R TAHUN PELAJARAN2017/2018.
Jurnal Pendidikan Kesehatan Rekreasi. ISSN 2580-1430
Most Viewed Items
Item title
Views
1
Pengaruh Latihan Lari Amplop terhadap KelincahanAtlet Shorinji Dojo Weleng Manggarai
227
2
Kemampuan Gerak Dasar Renang Gaya Dada Pada Siswa Menengah Pertama
211
3
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TEKNIK DASAR PASSING PERMAINAN SEPAK BOLA
203
4
Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Teknik Passing Bola Voli
193
5
PE L A T I H A N L A R I KI J A N G J A R A K 1 M E T E R8 R E PE T I S I 5 S E T M E N I N G K A T K A N KE C E P A T A N L A R I S P R I N TS I S W A P U T R AKE L A S V I II S M P N A S I O N A LD E N P A S A R TAHUN PELAJARAN2017/2018
187